Rabu, 16 Desember 2015

Arduino Bagi Pemula!

Getting Started With Arduino 2nd edition, Massimo Banzi


Era baru elektronika sudah dimulai! Jika pada tahun 80-an sampai dengan 90-an elektronika merupakan bidang ilmu yang sulit dipelajari, namun kini dengan perkembangan teknologi yang pesat dalam devais elektronika dan komputer, elektronika bisa dipelajari oleh siapa saja. Termasuk anda yang bukan lulusan sarjana elektronika sekalipun.
"Big thanks to Massimo Banzi", itulah kata pertama yang penulis ucapkan ketika mencoba alat barunya, Arduino! Ya, dengan alat ini siapapun dapat bereksperimen dalam bidang elektronika khususnya kendali.

Nah, penasaran kan dengan alat yang satu ini? atau anda bingung bagaimana mempelajarinya? Tenang aja, Massimo Banzi sudah menyiapkan satu buku khusus bagi anda yang ingin mempelajari Arduino dari awal. Jadi gak ada alasan untuk bilang "dimana saya harus mulai?".

Buku ini dikemas dengan cukup menarik, semua gambarnya di lukis dengan pensil dan bahasa yang digunakan juga mudah dicerna. Langkah-langkahnya sistematis, sehingga gak buat kebingungan. Nah, ada satu hal lagi yang menarik dari buku ini, yaitu tips dan trik yang agar kita selalu berkarya meskipun dengan dana yang minim atau dengan alat yang seadanya.

Tips yang paling penulis suka adalah "We love Junk!", "sampah". Lho kenapa sampah? karena hanya orang-orang kreatif saja yang mampu menyulap sampah menjadi barang yang berguna! Hehe.... bilang aja gak punya duit. : p


Okay, kalau yang mau download bukunya langsung aja klik link di bawa ini ya!
Bye.....

Download buku!

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Posting Komentar